5/14/2013

Ya, sudah seharusnya kau mengatakan hal itu dari dahulu
Di saat hatiku benar kau hancurkan menjadi remah-remah
Kini kau lumatkan kembali bagai butiran debu yang tak ternilai
Kasih,
Aku tahu aku teramat menyayangi dan mengasihimu
Menyayangimu segenap hatiku
Memang, aku mengetahui bahwa aku sempat jatuh dan terus meluncur turun dengan bebasnya
Dan, di dunia ini ternyata jauh lebih banyak yang mencintaiku
Haruskah ku korbankan semua untukmu ????
Bahkan sampai harga diri?
Aku tahu harga diriku memang sudah turun karena mencintaimu
Cis, dan semuanya seperti aku seorang pengganggu dalm hidupmu
Aku lelah , sayang
Sungguh sangat lelah, selelah hati ini meyakinkanku untuk tetap menjadikanmu bintang hati
Lelah bertahan pada cinta yang tak berujung dan berpangkal
Dan sudah ku putuskan mungkin akan meninggalkanmu :)
Bye :)

Nevandha az-zahra

No comments:

Post a Comment